Rabu, 07 Mei 2014

Masa depan..... Bagiku



                                          

Bagiku.....
Masa depan adalah masa dimana masa itu belum terjadi namun pasti akan terjadi di kemudian hari,
Masa yang dimana semua orang bertanya- tanya, masa yang dimana kita rancang sekarang....
Karna kita hanya bisa merancang apa yang terbaik untuk kita, namun semua yang kita rancang harus bener-bener tertata...
Memang tidak semua yang kita rencanakan dapat berjalan dengan lancar, ini semua karna kehendak TUHAN, kadang, apa yang di rencanakan TUHAN akan lebih baik dari yang kita ingin kan dan kita rencanakan..
Aku... tidak bisa meramal masa depanku, karna aku harus memikirkan masa kini, masa yang akan menentukan masa depanku....
AKU...  bermimpi...
Setelah lulus SMA  ingin masuk ke perguruan tinggi UINSA atau UNESA perguruan yang cukup terkenal di kota tempat aku tinggal, yakni kota Surabaya, aku disana ingin memplajari jurusan Kesehatan / Psikologi / Keperawatan / Kebidanan.. namun yang sangat ingin ku capai antara Kesehatan dan Psikologi..
Aku yakin... dengan aku blajar dimasa kini akan membawakan hasil EMAS dimasa depan..
Dan setelah aku menjadi orang yang Sukses aku akan membuat bangga Umik ku, umik yang membesarknku dengan susah payah, Aku hanya ingin membuat umik ku tersenyum bangga karna ku...
Masa depanku berada di genggamanku... Namun genggamanku masih di kendalikan kuasa TUHAN.
Aku akan berusaha denga sekuat tenaga untuk menciptakan mimpi-mimpi ku, Agar mimpi-mimpiku tidak hanya menjadi angan-angan yang mustahil. Dengan terus berdoa kepada TUHAN buntuk menguatkan genggaman tanganku...
Akankah mimpi yang kita rakit di masa kini akan terjadi di masa depan? Berfikirlah secara Optimis.. Karna Tuhan bersama orang-orang yang selalu berfikir Optimis...

GOOD LUCK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar